Ingin tahu

diposting pada tanggal 31 Des 2017 10.11 oleh Admin Situs
Ingin tahu dan memeriksa sebuah peristiwa adalah sikap yang sehat. Ini menjadi sebuah tanda bahwa kita ingin mendapatkan pengetahuan atau mengkonfirmasi kebenaran. Jika dilakukan dengan kerendahan hati, bukan tidak mungkin ada pengetahuan dan pengalaman-pengalaman baru yang bermanfaat bagi hidup dapat diraih. Tetapi jika tinggi hati dan kekerasan pendapat lebih menonjol, biasanya kita tidak akan kemana-mana.

Banyak orang ingin tahu siapakah Yesus itu sebenarnya. Ada yang mengatakan Dia nabi. Ada yang mengatakan bahwa Dia adalah Mesias, sebuah gelar bagi yang diurapi Allah yang akan memimpin umat kepada segala yang baik. Sayangnya, tidak sedikit yang pada akhirnya berakhir di dalam keraguan dan ketidakpercayaan (Yoh. 7:40-52)

Jika sekarang ini kita memiliki keingintahuan dan keinginan belajar untuk semakin mengenal Kristus dan memahami pengaruh-Nya bagi hidup kita, berbahagialah. Jangan menyerah dan berakhir dalam keraguan. Dalam pertolongan Roh Kudus, kita pasti menjumpai dan mengenal-Nya dengan sangat baik.

EE
Comments